Home / Uncategorie / Forum Sipakatau di Jum’at Berbagi Sambangi Dua Panti Asuhan di Penghujung Oktober Ini

Forum Sipakatau di Jum’at Berbagi Sambangi Dua Panti Asuhan di Penghujung Oktober Ini

Makassar,- Dibulan penutup Jum’at berbagi, Forum Sipakatau di akhir Bulan Oktober ini sambangi Dua Panti Asuhan di Makassar pada Jum’at,(25/10/2019).

Dua panti asuhan tersebut yakni panti asuhan Al-Ma’uun di daerah Antang Makassar, dan juga panti asuhan Nurfadillah di Jalan Ujung Bori Kota Makassar.

Selain sambangi dua panti tersebut, Forum Sipakatau berbagi juga tak luput dengan rutinitas Jum’at berbaginya yaitu turut memberikan makan siang kepada kaum duafa di sekitaran jalan di Kota Makassar.

Menurut Wahab Muhammad selaku Ketua Forum Sipakatau mengatakan, bahwa di Jum’at terahkir ini di bulan Oktober kami tutup dengan kunjungi dua panti asuhan sekaligus,”kami dari forum sipakatu menutup Jum’at Berkah ini di bulan Oktober dengan kunjungi dua panti sekaligus, dan semoga di Bulan November nantinya kami bisa berkembang lagi melalui bantuan atau kontribusi dari para donatur yang selama ini mempercayakan Forum Sipakatau untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab di bidan sosial”,terang Wahab Muhammad kepada awak media.

Ditempat yang sama Andi Rahmat selaku sekretaris Forum Sipakatau juga menambahkan, “bulan ini telah kami lalui di empat minggu mulai dari tanggal 4,11,18 dan terahkir menutup di tanggal 25 Oktober 2019, dan semoga apa yang telah di sumbangkan kepada Donatur kepada Forum Sipakatau menjadi nilai ibadah di mata Allah SWT,amiinn..”,terang Rahmat.

Ia juga menambahkan,”semoga di awal November nantinya kami bisa lebih membantu sesama dan memberikan yang lebih lagi kepada yang membutuhkan, dan terimakasih kepada para donatur yang selama ini mensuport dan turut berkontribusi dalam kegiatan sosial Forum Sipakatau berbagi ini”,kunci Rahmat.

Untuk konfirmasi Bantuan Donatur bisa menghubungi Nomor Kontak/ WhatsApp di 0812-4231-6545 dan juga di nomor 0852-5679-0986 Selaku Pengurus Forum Sipakatau.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *